//
you're reading...
Uncategorized

2010 in review

The stats helper monkeys at WordPress.com mulled over how this blog did in 2010, and here’s a high level summary of its overall blog health:

Healthy blog!

The Blog-Health-o-Meter™ reads Wow.

Crunchy numbers

Featured image

A helper monkey made this abstract painting, inspired by your stats.

The Louvre Museum has 8.5 million visitors per year. This blog was viewed about 79,000 times in 2010. If it were an exhibit at The Louvre Museum, it would take 3 days for that many people to see it.

In 2010, there was 1 new post, growing the total archive of this blog to 47 posts.

The busiest day of the year was May 31st with 453 views. The most popular post that day was FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA INDIVIDU: Respon Untuk Zaenul.

Where did they come from?

The top referring sites in 2010 were lowongankerjabaru.net, google.co.id, 96147.com, robeeon.net, and blogger.kebumen.info.

Some visitors came searching, mostly for motivasi kerja, gaya kepemimpinan, motivasi karyawan, kinerja karyawan, and lingkungan kerja.

Attractions in 2010

These are the posts and pages that got the most views in 2010.

1

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA INDIVIDU: Respon Untuk Zaenul June 2007
195 comments

2

MEBANGUN KINERJA MELALUI MOTIVASI KERJA KARYAWAN May 2007
108 comments

3

GAYA KEPEMIMPINAN DAN PRODUKTIVITAS KERJA April 2008
23 comments

4

MENYUSUN STANDAR KINERJA KARYAWAN: Respon untuk Sausan September 2007
79 comments

5

20 CARA TERBAIK MEMOTIVASI KARYAWAN*) May 2007
19 comments

About cokroaminoto

Lahir di Pekalongan, 29 Nopember 1966. Berkeluarga, dengan 2 anak. Sejak SD hingga SLTA Kejuruan lulus di Pekalongan. Menjalani ikatan dinas dari Departemen Kesehatan sejak 1987 di Kebumen. Pada tahun 1996 menyelesaikan program sarjana FISIP, dan pada tahun 2001 lulus program pasca sarjana Manajemen Kesehatan di UGM Yogyakarta. Sejak itu, mulai tertarik pada wilayah kajian pengembangan kinerja (Walah, sok ilmiah..). Bukan apa-apa, karena dalam dunia kerja, apa lagi kerja di kantoran, persoalan kinerja menjadi biang keladi dan akar permasalahan utama. Bagaimana tidak, maju-mundurnya sebuah kantor, organisasi, bahkan dari sistem pemerintahan tergantung dari sini. Trus, dari mana harus mulai, faktor apa saja yang mempengaruhi, kendala apa saja yang biasa menghambat pengembangannya. Apa kita bisa memperbaikinya? Hal-hal inilah kemudian yang menjadi motivasi saya untuk membuat blog ini. Eh syukur menjadi tempat berbagi pendapat dan pengalaman. Amin

Discussion

No comments yet.

Leave a comment

Selamat Datang. Anda adalah pengunjung ke:

  • 680,377

Temui Saya

Di Blogspot. Temui saya Cokroaminoto, untuk berdiskusi masalah Perencanaan Kesehatan untuk membangun kinerja staff, atau bagaimana Menulis Proposal dan Laporan Penelitian untuk kertas kerja (working-paper), Karya Tulis Ilmiah (KTI), Skripsi, Thesis atau sejenisnya atau tertarik untuk melihat dari dekat keragaman budaya Nusantara. Atau membaca koleksi file atau download materi kuliah saya.

Di blogetery.com, anda dapat menemukan juga blog saya, tulisan isteri dan anak saya. Terima kasih.